Rabu, 09 Desember 2015

Woohyun Infinite Shock Saat Pantatnya Dipegang Oleh Fans

VIDEO: Woohyun Infinite Shock Saat Pantatnya Dipegang Oleh Fans

Tak selamanya kehidupan selebriti dihiasi oleh gemerlap dunia entertainment maupun dipuja para penggemar. Seperti yang terjadi pada Woohyun Infinite berikut bisa dibilang kurang beruntung.
Usai melakukan perjalanan udara, seperti biasa Infinite langsung diserbu kerumunan fans yang jumlahnya tak sedikit. Namun salah satu penggemar tampak 'menempel' di samping Woohyun sambil merekam wajah sang idola.
Tak hanya merekam, penggemar yang diduga sasaeng itu pun memulai obrolan dengan Woohyun. Tak banyak bicara dengan wajah menggunakan masker, pelantun The Chaser itu tiba-tiba tampak terkejut.
"Kenapa kau menyentuh pantatku?" ungkap Woohyun dalam sebuah video. Sambil tertawa, sasaeng fans itu mengaku tidak memegang tubuh sang idol, "Aku bahkan nggak tahu kalau itu adalah pantatmu," balas sang penggemar.
Segera saja video Woohyun berdurasi 30 detik tersebut langsung mencuri perhatian dunia maya. Sontak netizen maupun Inspirit (sebutan fans Infinite) melontarkan caci maki hingga hujatan pada penggemar yang dinilai kurang ajar tersebut.
"Aku sangat benci sikapnya itu, sudah jelas ia dengan sengaja menyentuh pantat Woohyun," "jika seseorang melihatnya di konser tolong berikan dia tamparan keras," "kalau pun itu adalah kesalahan, ia seharusnya minta maaf. Dia itu manusia, berhenti memegangnya sesuka hati," komentar sederet netizen seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar