Minggu, 28 Februari 2016

Seorang penggemar membuat kontroversi setelah membawa lightstick Bangtan Boys di konser iKON.

Seorang penggemar membuat kontroversi setelah membawa lightstick Bangtan Boys di konser iKON.

Pada 27 Februari kemarin, boy grup rookie YG Entertainment ini memang diketahui menggelar konser solo mereka di Korea.

Namun para penggemar iKON kemudian dibuat heboh, setelah melihat seorang penonton dengan percaya dirinya membawa lightstick Bangtan Boys. Seperti yang dituliskan oleh seorang penggemar di Pann, "Hari ini iKON menggelar konser di Daegu. Dan dia membawa lightstick ARMY tanpa malu seperti itu?"

Ia berdiri di area B yang dekat dengan panggung. Jadi bisa kalian bayangkan betapa jelas anggota iKON melihatnya," tulis penggemar tersebut.

Ia juga mengupload beberapa foto yang memperlihatkan penggemar Bangtan Boys sedang mengangkat lightstick idolnya di tengah-tengah penggemar iKON. "Beginilah situasinya saat ini. Ia bahkan tidak mematikan lightsticknya, dan berteriak sangat keras."

Setelah melihat kejadian ini, banyak penggemar iKON yang mengaku merasa kecewa dengan tindakan dari penggemar Bangtan Boys tersebut, karena dianggap tidak menghargai iKON yang sedang menggelar konser.

Tak sedikit kritikan dilayangkan oleh netizen kepada penggemar Bangtan Boys tersebut atas tindakannya. (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar