Senin, 22 Februari 2016

Naeun -Hawaii dengan kecantikannya untuk 'Elle'

Dia mengenakan Thyren untuk pemotretan dengan 'taman bunga' sebagai konsep pemotretan. Pemotretan tentu saja termasuk cetakan bunga dan alam, tapi keindahan Naeun bersinar melalui semua pakaian dan bahkan latar belakang yang indah.
Ketika dia diberitahu dia cantik, dia berkata, "Tidak, tidak. Ada begitu banyak orang lebih cantik dari saya. Saya hanya ingin menjadi orang yang memiliki aura yang unik saya sendiri." Pada penggemarnya, dia berkata, "Ketika saya memiliki jadwal, penggemar menunggu saya dan memberi saya hadiah dan surat. Surat tulisan tangan yang paling khusus dari orang-orang. Beberapa surat begitu menyentuh mereka membuat saya menangis. Saya menjaga mereka dan membacanya ketika saya memiliki waktu yang sulit
source:allkpop.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar