Senin, 22 Februari 2016

KPOP Nayeon TWICE Minta Maaf Pada Netizen Karena Taeyeon SNSD

Nayeon TWICE mengundang kontroversi karena foto lagu Taeyeon SNSD yang dia posting ke instagram!
Nayeon telah memposting foto lagu yang sedang di dengarkan di akun instagramnya, dirinya sebeneranya tidak meremehkan seniornya tersebut. Bahkan Nayeon berucap ingin sekali menjadi penyanyi seperti Taeyeon SNSD yang bisa menyampaikan emosi lagu tersebut kepada pendengarnya.
“Bukankah gila dan mengesankan bahwa emosinya dapat tersalurkan hanya lewat earphone?! Aku masih kurang dalam banyak hal, tetapi aku berdoa bahwa suatu hari nanti aku akna bisa menyampaikan emosional seperti ini kepada kalian semua,” tulis Nayeon.
Memang tidak ada yang aneh jika kita melihat dari tulisan Nayeon tersebut. Lalu apa yang aneh?
Netizen menyadari bahwa Nayeon mendengarkan lagu Taeyeon secara streaming melaluiSoundCloud, dimana bukan merupakan website resmi tempat beredarnya lagu “Rain” milikTaeyeon tersebut. Untuk itu, banyak sekali komentar negatif untuk Nayeon.
TWICE-Nayeon3
Namun beberapa saat lalu Nayeon telah menghapus foto tersebut dan meminta maaf atas kesalahan yang telah dia perbuat lewat akun twitter resmi milik TWICE.
“Halo, ini Nayeon. Pertama, aku ingin meminta maaf atas apa yang telah aku posting di Instagram. Sebagai penyanyi, aku mengambil semua tanggung jawab terkait musik yang diakses dan itu sangat serius sekali dan aku sangat sembrono,” tulis Nayeon.
Nayeon meneruskan, “Aku sangat meminta maaf karena telah membuat semua orang tidak enak. Jadi, kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi. Aku hanya akan menggunakan platform musik yang resmi, seperti laguku. Dan aku akan lebih berhati-hati dengan [sosial] media. Aku minta maaf.”
cr: http://sidomi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar