Rabu, 09 Desember 2015

Hwang Jung Eum dan pegolf Lee Young Don dikonfirmasi akan berkencan!

Berita mengejutkan
aktris yang Hwang Jung Eum, dan pro pegolf / pengusaha Lee Young Don berpacaran, dan itu telah dikonfirmasi untuk menjadi kenyataan!

'Thefact' sebelumnya melaporkan bahwa aktris populer ini telah berpacaran dengan  pegolf the Japanes Golf Tou Organisasi dan perwakilan Lee Young Don selama empat bulan, sementara juga mengungkapkan beberapa foto paparazi dari dua berkencan.

Agensinya C-Jes Entertainment hanya mengkonfirmasi berita dengan laporan resmi:

    
Halo, ini adalah C-Jes Entertainment.


    
Memang benar bahwa aktris Hwang Jung Eum diperkenalkan ke orang baik melalui kenalan, dan dua mulai hubungan. Apa yang kita dapat mengatakan dengan pasti adalah bahwa mereka tidak dalam tahap di mana mereka berbicara tentang pernikahan. Dua baru saja mulai hubungan, jadi kami meminta Anda melihat mereka dalam cahaya yang baik dan mengawasi mereka.

    
Sama seperti Hwang Jung Eum menerima banyak cinta tahun ini sebagai aktris, kami meminta banyak pertimbangan terhadap sehingga dia bisa memiliki musim dingin bahagia dalam kehidupan pribadinya juga. Di luar pernyataan ini, sisanya adalah mengenai kehidupan pribadi aktris 'sehingga kita tidak bisa mengungkapkan lebih. Kami meminta pengertian Anda sekali lagi.


    
Seperti biasa, terima kasih.
selamat untuk Hwang Jung Eum dan pacar barunya!

admin suka dan tau hwang jung eum dari drama she was pretty,aktingnya bagus bgt! :v
cr :allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar