Minggu, 08 November 2015

mv review twice like ohh ahh

Akhirnya girlband keluaran jyp alias 'TWICE' debut juga dengan lagu berjudul 'like ohh ahh'.  judul lagu girlband/boyband sekarang pada nganu ._. liat judul lagu mamamoo 'um oh ah yeh' terus teentop 'ahh -ahh' waduh jan pengen/? udah jan bahas itu,balik ke twice.
 
pertama gue liat mv ini jadi keinget t-ara 'lovey dovey' walaupun konsep rada beda, kan kalau twice konsepnya tuh zombie kalo dengerin lagu langsung jadi manusia, kalau t-ara kebalikannya semua member t ara jadi zombie,wkwkwk bukannnya gue ngebash yap ini sesuai opini gue,kalian tau sendiri kan :v.
Tapi bagus juga sih menurut gue debut mereka kostumnya juga gue jadi pen bikin :G,tapi tuh kostum tentara mirip punya sonamoo 'deja vu' agak doang kostumnya si momo sama si tzuyu.

Lagunya pertama suara siulannya mirip lagunya justin bieber 'where are you now'. selebihnya,gue suka semua konsepnya kritikan diatas bukannya gue gasuka cuma mirip,mungkin mereka terinspirasi aja ye^^.
kalau misalnya ada pendapat dari kalian komen aja dibawah wk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar